Skip navigation

Akhirnya saya mempunya domain sendiri untuk blogging. Setelah beberapa saat berfikir mengenai perlunya mempunyai domain sendiri, akhirnya saya memutuskan untuk membuat juga.

Sudah lama juga sebenernya teman – teman ataupun rekan – rekan kerja saya menyarankan kepada saya untuk memiliki domain sendiri. Alasan yang mereka ajukan antara lain : “untuk image”, “untuk profesionalitas”, “untuk kelihatan keren”, dan banyak lagi alasan yang mereka kemukakan.

Namun alasan yang terpenting saya adalah karena saya ingin serius menjual diri saya. Menjual diri ? kok kelihatannya seperti “murahan” ya ? hahahaha. Sebenarnya tidak juga, dibisnis yang saya sedang geluti sekarang memang mengharuskan saya untuk pintar – pintar ‘menjual diri’. Bukan dalam konotasi yang negatif loh, tapi arti dari kata itu adalah bahwa yang saya jual adalah keahlian, pengalaman, dan kemampuan saya dalam menyelesaikan permasalahan para pelanggan khususnya di bidang IT.

Di www.indrio.name tersebut, saya akan isi dengan ide – ide saya yang terpikirkan oleh saya. Tema ide – ide tersebut tidak hanya pada bahasan disekitar IT, namun juga sosial, politik, edukasi, lingkungan, ataupun hal lain yang menjadi peminatan saya. Bahasa yang saya gunakan juga akan menggunakan bahasa inggris agar teman – teman yang tidak bisa berbahasa Indonesia juga bisa ikut membaca ide – ide saya tersebut.

Akhir kata, terima kasih untuk teman – teman yang sudah mendorong saya untuk bekerja lebih serius khususnya kepada Hafiz@indonesia, Marion@france, James@us, dan lain.

Selamat Menikmati
:-d

Leave a Reply

