Skip navigation

Hari ini saya makin sebal sama Fast Net, karena sudah hampir 24 jam ini koneksi internet dirumah hilang, dan karena itu saya jadi sulit untuk kerja ataupun blogging.
Entah kenapa masalah yang terjadi disana, yang pasti setelah saya konfirmasi ke CS nya Fast Net, mereka masuh blm punya jawaban yang bisa memuaskan saya. Mereka hanya bilang sinyal kerumah saya agak lemah.

Kalau masalahnya ada di sinyal, kenapa TV saya masih bisa terima sinyal ??? Saya memang tidak banyak mengetahui mengenai hal teknis soal itu, tapi dari pikiran awam saya saja alasan itu tampak dibuat2x. Kalau masalah ada disinyal, kenapa TV saya yang masih satu kabel dengan modem saya masih bisa terima sinyal ?

Yang jelas, karena putusnya internet dirumah, saya jadi terganggu dalam bekerja maupun blogging. Karena itu juga, artikel ini akhirnya terlambat posting 1 hari. Khusus untuk blogging, saya udh kangen sama teman2x online saya nih. Gimana kbr mereka ya ? Dan satu lagi…. saya mo ngucapin mohon maaf kepada pak Ikhsan karena kemarin presentasi saya jadi lama dan kurang produktif. Maklum bos .. saya di warnet kemarin (…alasan aja :-p ) .

Satu pelajaran lagi yang saya petik kemarin, yaitu saya jadi bisa ngerasain para “fakir bandwidth” yang mo akses blog saya yang disana. Wuiiiih lemot banget :-(( . Kayanya saya musti ganti theme deh. Kalau sampe hari in internet blm bisa online lagi, terpaksa harus kewarnet lagi or kekampus deh. But, ngga papa deh, mba penjaga arnet juga lucu kok… ;-p

Leave a Reply

