Skip navigation

Hari minggu kemarin (20 Jan 2007) telah diselenggarakan kopdar (kopi darat) para blogger tangerang yang dihadiri oleh 12 14 orang peserta. Baru kali itu akhirnya saya bisa menghadiri acara kumpul2x setelah sebelumnya saya selalu gagal untuk menghadiri diacara kopdar yang telah ada sebelumnya.

Namun, rencana saya untuk bertemu dengan para senior blogging kemarin itu sempat juga gagal saya hadiri karena ternyata pada hari itu saya juga mempunyai kegiatan lain yang waktunya sangat mepet. Dimulai dengan pilkada tangerang pada pagi harinya, kopdar blogger pada pukul 11, arisan keluarga pukul 1, berenang dangan anak2x pukul 3 sore dan makan malam dengan rekanan pukul 7 malam. Wuiiih , hari itu menjadi hari terpadat pertama ditahun 2008 ini bagi saya. Namun, alhamdulillah, saya berhasil juga datang keacara kopdar.

Pertama kali kopdar dengan banyak rekan2x senior blogger ternyata seru juga. Banyak hal yang saya peroleh dari acara tersebut walau saya hanya sebentar disana. Ya, saya hanya sekitar 30 menit diacara tersebut *sedih*. Lain kali saya akan lebih hati2x lagi ngatur jadwal agar bisa kopdar-an lebih lama lagi.

Well, kalo mo tau liputan resminya bisa link ke rekan2x dibawah ini :
Mas Anggara
Mba Hanna
Mas Kombor
Mas Caplang

9 Comments

  1. sayang ga sempet ngobrol banyak yak
    gpp, laen kali kita kopdar lagi, bro🙂

  2. …berenang dangan anak2x pukul 3 sore dan…

    Lho, udah punya anak ternyata tho?

  3. @caplang
    yoi bro … tar kalo da acara offline lainnya inform ke gw ya

    @payjo
    loe nda nyesel kan gw dah punya anak .. wekekekekeke
    loe juga utang traktiran sm gw … Lol

  4. Salam,
    Sayang saya juga terlambat datang, jadi ngga ketemu kita ya?
    Semoga dilain kesempatan,
    Salam,

  5. @rumahkayubekas
    iya pak, mdh2x ada lain kali ya …

    Salam kenal jg dari saya

  6. Lha, yang nyesel mah Oom Caplang😆

  7. tenang aja. lain kali masih ada kopdar koq

  8. hiks….
    kita sama-sama cuman dateng sebentar
    smoga nanti bisa kopdar dengan waktu yang lebih lama juga

  9. yups, mdh2xan masih ada lain kali … amieen


3 Trackbacks/Pingbacks

  1. […] Add comments Do you find an article about Tangerang bloggers ‘kopdar’ ? link to here. […]

  2. […] mau lihat liputan lengkapnya silahkan lihat liputannya di sini, di sini, disini, disini, disini, disini, dan […]

Leave a Reply

