Skip navigation

Judul artkel ini mungkin agak sedikit provokatif, tapi bukan maksud saya akan menjadikan blog ini menjadi sarang cerita mesum yang anda sukai itu … heheheh.

Terus, maksud judulnya apa donk ?

Nah, maksud judul itu adalah nasihat saya untuk istri saya tercinta yang malam ini baru akan nge-blog. Dia akhirnya terpengaruh juga dengan ajakan saya untuk mulai menulis blog …. hehehe (dasar setan….) dan dia agak kesulitan untuk mencari bahan tulisan yang akan dia posting ke artikel blognya. Dia terus 2x mengeluh bahwa belum juga mendapatkan bahan yang akan digunakan utuk ditulis. Karena itulah akhirnya saya menyarankan kepadanya dengan ungkapan seperti judul diatas yang artinya “Kalo mo nulis, ya mbok baca dulu”.

Memang, untuk bisa mempunyai bahan yang bagus untuk ditulis, kita harus banyak membaca, mendengar dan memperhatikan mengenai topik2x tertentu yang akan kita tulis. Jadi, anda tidak akan bisa menulis mengenai masakan kalau anda tidak pernah membaca hal2x lain yang berhubungan dengan masakan, walau misalnya anda tiap hari memasak.

Intinya adalah, kalo anda mo menulis, jangan malas untuk membaca…. kan ada om google yang siap sedia untuk membantu kita mencarikan bahan2x bacaan.

So honey, don’t be worry to be lost. I’ll always be here when you need me.

5 Comments

  1. It’s good Idea,😉
    I Agree for Accepted. pokoknya gw setuju banget sama ide ini. buat hxxy (Istrinya Indrio), selamat ber-Bloging yaa… lain waktu ofank mampir dech. Tapi, isi yg banyak sekalian. Hehehe…!!!
    Iyo, sekalian dunkz buat Abit+Uly-nya… sapa tahu ada ide baru. Exc: “keluarga-indrio.blablabla.com”
    :))

  2. Mantab nih! Isterinya ke-provoke juga akhirnya, ketularan suaminya main internet. Siplah, apalagi dah punya domain pribadi indrio.name. Nambah isterinya.indrio.name. Ntar nambah lagi, temannya.indrio.name, tetangganya.indrio.name, dll.indrio.name, apalagi hayo..he.he.eh…

  3. @ofank
    @syam
    gw jadi inget dulu pas ngeracunin anak2x dgn linux eh jadinya KSL dan lain2x. Kalo skr gw racunin orng2x buat blog jadinya apa ya ? hehehe

    btw, siapa yg mo domain ‘temannya.indrio.name’ ? :-))

    well, Trims

  4. Nambah dikit,
    Boss, udah lupa yaa sama nama gw…??? mohon restunya yaa… Tolong pada Link “Friends”, tulis namaku yang sesuai yaa…!!!
    Maaf, klo saya yang salah.😀

    Comment ini hanya sekedar kritik dan saran, semoga bermanfaat. “Tiada lain datang suatu kebenaran, selain hanya datang Dari-MU. Dan Tiada tiba bermacam kesalahan, selain tiba dari kelemahan dan kekhilafan hamba-MU ini”.

    Mohon maaf, atas segala kekurangannya. Wassalam.

  5. Terima Kasih oom ofank … nanti saya perbaiki


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: