Skip navigation

SelingkuhSeperti biasa, mlm ini saya sedang sms-an lagi dengan teman yang tinggal dikota yang jauh disana. Sehubungan dengan tulisan saya sebelumnya, dia menanyakan kembali mengenai hubungan saya dengan perempuan yang saya pernah ceritakan itu. Berikut ini adalah transkip sms antara saya dgn teman saya itu, tentunya dengan berbagai penyesuaian dan pemalsuan nama2x yang asli.

Saya : hi, pa kbr ? gi ngaps disana ?
Susan : hi jg, ak lagi naik geteng tuk liat bulan. Mas lihat deh, bgs loh.
Saya : blah .. blah .. blah..
Susan : blah .. blah .. blah ..

blah .. blah .. blah … (ngga penting tuk diceritain)

Susan : Btw, gimana mas dengan Dian ? masih mas jauhin dia ?
Saya : Iya, ak masih lihat dia blm berubah de … so, mending ak nda ush dkt2x sm dia. Daripada ak uring2xan trs.
Susan : Mas masih suka sm dia ya ? Udh lah, nda usah dipikirin, mending mas cari ce lain aja deh.
Saya : Ak baru sadar, ternyata bkn krn ak suka sm dia yg bikin ak marah soal sikapnya itu. tapi ternyata krn emang ak nda suka sm semua ce yg kaya gitu aja.
Susan : Alaah, Bilang aja mas suka, nda masalah kok kalo mas emang suka sm dia.
Saya : Yeee, beneran. kemarin aja waktu ak nonton TV, trus ada tayangan ce yg dipegang2x sm mc nya kok ak marah2x juga ? padahal kenal jg ngga kan de? So, ak kaya begini emang krn nda suka aja lihat ce2x ky gitu.
Susan : Yah, kalo itu kan artis mas. Gaya kaya gitu mah biasa. Lagian bukan urusan kita kok, kalo mereka kaya gitu.
Saya : Yeee, mo artis kek, mo orang biasa kek, sikap seperti itu tetep nda kena aja di ak de. Lagian kalo km skr dipegang2x or dicium sm sembarang orang, km mau ?
Susan : Emangnya ade ce murahan apa ? kok bisanya ngomong kaya gitu sm ade ?!?!?!?!

blah .. blah .. blah …

Sebenernya sms itu terus berlanjut hingga tengah malam, namun terlalu panjang untuk ditulis semua. Namun yg menjadi inti diskusi saya dengan teman saya itu adalah : Walaupun dia ngomong kalo sikap ‘gampangan’ itu hal yg biasa, tapi ternyata hal itu nda berlaku untuk dia. Jadi sebenernya bagi dia sikap ‘gampangan’ itu juga nda biasa alias nda wajar.

Sering saya dianggap tdk wajar oleh orang lain hanya karena saya mempunyai sikap akan sesuatu yang mungkin berbeda dengan orang kebanyakan. Saya tipikal orang yg selalu bilang apa adanya, jadi kalo ada sesuatu yg tidak pas dengan saya, tentunya saya akan langsung bereaksi. Tapi sikap seperti itu mungkin akan dianggap terlalu ekstrim dan tdk wajar.

Sebenernya, bukan hanya soal itu saja saya bereaksi ‘tdk wajar’. Untuk soal2x lain sering kali saya juga bersikap sama. Seperti misalnya adalah, walau saya perokok, tapi saya paling tidak suka melihat orang yg merokok dikendaraan umum, dan saya akan langsung menegurnya. Atau misalnya soal ketidak sukaan saya dengan alkohol, reaksi saya akan sama juga.

So, kalo begitu yang tdk wajar itu yang merokok dikendaraan umum atau yg mengingatkannya ? Yang tdk wajar itu yang melarang minum alkohol atau yg meminumnya ? dan yang tidak wajar itu yang bersikap gampangan atau yang TIDAK menyukai sikap gampangan itu ?

6 Comments

  1. Yang nda wajar itu klo kita ngelarang sesuatu yang kita lakukan… kita ngerokok, tapi kita ngelarang orang untuk ngerokok… kita minum alkohol tapi melarang orang lain minum alkohol…

  2. yups itu betul prof.
    untungnya gw nda minum alkohol, jadi gw boleh donk kalo gw nda suka orang minum alkohol ?

  3. wajar kok…

    *ambigu*😆

  4. kalo menurut aku seh yang gak wajar adalah cewe yang bersikapn gampangan
    jangan sampe deh ceweku seperti itu
    kalo aku ngeliat cewe di foto itu tuh, aku lempar sepatu
    *kabur

  5. @away
    hehehe … jgn sampe juga ce sy kaya gitu juga
    But kalo sy yg jadi co paling kiri, itu sering . wekekekekek

  6. pke sms gratisan yaaaaa?
    lancar banget smsannya

    *heehehehe*


Leave a Reply

