Skip navigation

Kemarin, keberadaan saya di YM terganggu oleh teman saya. Dia mengagetkan saya dengan pesan bahwa dia 100% yakin kalo saya online. PAdahal sebelumnya, tidak ada orang yang tahu keberadaan saya, karena memang saya selalu memasang status ‘invisible’ pada YM saya. Namun sekarang, saya tidak bisa lagi ‘bersembunyi’ karena adanya tool seperti Xeeber, Invisible dan lainnya.

Cerita tidak berhenti sampai disitu. Rasa keinginan tahu saya langsung memuncak untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara kerjanya. Langsung saya explore diinternet mengenai cara kerja tool 2x yang sejenis. Akhirnya saya berniat untuk membuat tools yang sama, dan jadilah tool ini.

Well, tool yang saya buat ini tidak menggunakan metode yang rumit untuk membuatnya. saya hanya membuat serangkaian prosedur pemanggil fungsi deteksi dari situs www.invisible.ir.

Kalo mo coba tool saya, silahkan arahkan pandangan anda ke sini ya.

PS: metode yang saya lakukan mungkin tdk legal. But, saya hanya lakukan untuk senang2x saja. :-p

3 Comments

  1. server is busy?

  2. kadang kala emang begitu oom, but dicoba lagi aja ..

  3. Waaa… Invis semakin tidak privasi lagi…:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: