Skip navigation


Semalam saya (lagi – lagi) iseng bikin webtool untuk perancangan t-shirt seperti punyanya Zazzle. Nantinya tool ini bis digunakan oleh toko2x baju online yang mo memberikan layanan tambahan kepada konsumennya.

Tool ini masih versi 0.1-beta, karena memang bikinnya masih cuma iseng dan baru sebentar (4 jam), jadi pastinya masih banyak kekurangan dan bug. Tapi untuk sementara ini fungsi 2x yang udah ada di tools tersebut antara lain :

Model Selection” : fungsi pemilihan model2x t-shirt (for men, women, kid)
Color Selection” : fungsi pemilihan warna
Multiview” : fungsi untuk melihat dan merancang bagian depan & belakang t-shirt
Add text” : fungsi untuk menambah text

TODO:
“Save Function” : fungsi menyimpan / mendownload untuk komsumen
dan lain -lain nya … *soalnya banyak kurangnya* .. hehehehe

Untuk sementara ini, blm bisa saya publish untuk umum, soalnya masih banyak kekurangan. But kalo ada yg mo nyoba tuk gunain silahkan hub saya.

note :
saya masih bingung nantinya mo saya release sebagai FOSS or proprietary. Mohon pendapatnya.

10 Comments

  1. Beuh,tidak berhenti berkreasi.

  2. kayaknya keren neh software. cobain donk oom. barusan nyoba zazzle. Keren abis. kayaknya proprietary aja, tapi jangan mahal-mahal.

  3. Waa…. Saya pengin nyoba dunk…
    Syukur2 klo bsa ngasih feedback…

    Btw, tentu saja musti FOSS boss… Atau minimalnya freeware jga gak apa:mrgreen:

  4. FOSS!!!eh jangan GPL aja !! jangan proprietary

  5. Saya baru buat group di google untuk siapa saja yg mo berdiskusi dan berkontribusi untuk software ini.
    Silahkan datang ke http://groups.google.co.id/group/tshirt-designer

    Terima kasih

  6. wah… gw udah nyobain tadi
    tapi beberapa fitur masih ad yg kurang.
    – pemilihan warna
    – modul edit text nya blom jalanšŸ˜¦
    – terus sama fitur upload imagenya
    Full form

    Array
    (
    [your_pic] => slide.png
    [submit] => Upload File
    )
    tetep semangat ya bang indrio :p

  7. waaah … emang masih buanyak banged yg kurang bro … bikinya aja baru 4 jam kemarin … plus skr total baru 6 jam
    bantuin donk ….. please … hahahahaha

    gw butuh graphic designer neh …

  8. mas indrio…mana softwarenya?
    kok kynya uda ga dilanjutin yahh?
    mau nyoba donggg

  9. @judotens
    udh lama nda saya nda sempet buat dev lagi tool ini. but kalo mo sourcecode trakhir yang saya update silahkan ambil dengan cara “svn co https://just-it.svn.sourceforge.net/svnroot/just-it just-it”

  10. saya pengen nyoba nih software mas…
    saya rencana mau jualan kaos dengan desain sendiri…
    boleh saya dapatkan software ini?
    terima kasih


Leave a Reply

