Skip navigation

Suatu hari saya pernah merasakan fall in love. Suatu perasaaan yang bisa bikin kita menjadi apapun yang kita mau. Perasaan yang membuat kita bisa melakukan apapun. Perasaan yang membuat orang lain seperti cuma ngotrak didunia, dan saya yang menjadi tuan rumahnya. Saya yakin kebanyakan dari kita pernah merasakan perasaan itu.

Tapi, apakah anda pernah merasakan patah hati ?
Apa anda pernah merasakan bahwa ternyata anda bukan tinggal disurga tapi justru dineraka ?

Kalau anda belum pernah, sayang sekali. Anda melewatkan satu lagi kenikmatan dunia.

Sering kita berharap atas nama cinta, kalau cinta itu ada untuk selamanya. Sering juga kita berharap orang yang kita cintai itu selalu ada menemani kita. Dan saya yakin kita pasti berharap bahwa dangan cinta, kita bisa merasakan indahnya dunia.

Tapi apa yang terjadi saat anda kehilangan cinta ? Apa yang kira2x bisa kita lakukan saat kita kehilangan orang yang kita cintai ?

Akan diam kah ?!?! Dan merenungi nasib yang malang ini.
Atau anda mungkin akan mengejar cinta itu ?!?!?! Dan merebutnya kembali.

Pilihan ada pada diri kita sendiri.

Yang pasti cinta ada bukan untuk anda, saya, atau mereka.
Tapi cinta ada untuk cinta itu sendiri.

*Terinspirasi dari film “Dirty Dance – Havana Night”*

12 Comments

  1. saya pernah…
    dan rasanya menggangu sekali

    *niru iklan*

    eh bener tuh, bro
    kalo blom pernah patah ati kayanya kurang lengkap😆

  2. Wew… Gak sedang patah hati kan mas?:mrgreen:

  3. @caplang
    yups .. kalo blm pernah patah hati biasanya blm pernah jth cinta.
    @adit
    gw patah hati krn niez diambil adit …..wekekekekeke

  4. masih aja… hahahahaha

    ah gw mah fall in love pernah patah hati juga pernah… biasanya sih hampir bersamaan waktunya wakakakaka

  5. anjrit komeng gw masih di moderate :))

  6. @suprie
    gw juga heran, kenapa loe masih di moderate ya ? padahal udh gw set kalo dr accout loe langsung di approve aja kok.

  7. cinta ada hanya untuk dirasakan sesaat

    “after that is just a memory”

    sorry bro, tapi ini cuma ide kok..

  8. Tapi apa yang terjadi saat anda kehilangan cinta ? Apa yang kira2x bisa kita lakukan saat kita kehilangan orang yang kita cintai ?

    ya cari yang lain lah…. kita gak boleh terus menerus terbawa suasana yang telah lalu… itu gak baik…. kejadian kejadian yang telah lalu tuh dijadikan pelajaran yang berharga buat kitra…. dan emosinya dibuang….
    gitu…

  9. Sorry Bro, ofank baru Comment nich… seperti biasa, editor tulisan, ngontrak kok jadi ngotrak. dan masalahnya jadi jelas karena menjadi salah satu kata yang menjadi link (parah klo gak ada yg tahu). masalah gagal cinta, itu biasa. dan itu sebetulnya ada di antara 2 pilihan (diterima/ditolak), jadi di tengah-tengah. ada pepatah yang mengatakan bahwa “Cinta tak harus memiliki”. semua tergantung pada personnya. dan gw yakin, seorang RAPE-WAN (RAja PEnakluk WANita) yang satu ini, tak kenal lelah ataupun jemu. seharusnya POSTING ini justeru memberitahu cara jitu atau tips & trick-nya buat kita semua. :p
    Ada yang bilang “Tidak ada Cinta sejati”, namun cinta Tuhan selalu ada di setiap insan.
    Ada pendapat, bahwa Cinta sejati ada di hati, sedangkan hati manusia bisa berubah-ubah. …………….
    (klo bicara soal CINTA, emang gak ada habisnya).

  10. @aditya
    ‘sesaat’ adalah ukuran waktu yg relatif, tapi gw setuju itu bro.
    @alfaroby
    seringan sih sebelum ‘cinta’ itu hilang gw dah cari backup bro. :-d
    @ofank
    loe emang editor gw yg paling setia fank, thx for your correction.
    btw, gw udh ‘tobat’ jadi RAPE-WAN, hihihihi

  11. hahahaha, gw kadang mikir si opank lebih cocok jadi editor majalah atau redaktur harian koran…

  12. istilah kuno yang akan membuat aku merasa jijik tapi mempercayainya yang menyatakan bahwa CINTA TAK HARUS MEMILIKI,dan kenyataannya aku mencintai diriku sendiri tapi tak pernah memilikinya…


Leave a Reply

