Skip navigation

Beberapa hari yang lalu saya berhasil “mengakusisi” domain nama saya di dagdigdug.com dan blogdetik.com. Sebenernya, agak males juga mempunyai banyak “tong sampah”, karena dengan 3 tong yang sudah saya miliki sekarang aja, saya kesulitan untuk membuatnya selalu up-to-date.

Oh ya, just for information aja neh, sebelumnya saya sudah mempunyai beberapa blog di indrio.blogspot.com, indrio.wordpress.com, dan blog.indrio.name, dan ‘mengurus’ 3 tong itu aja sudah bikin saya sedikit kelabakan. Nda kebayang kalo saya jadi pak BR yang punya tong dimana2x dan herannya lagi, kok dia bisa ya bikin tulisan yg berbeda disetiap tong nya ? terus, postingnya rutin banget. ck ck ck … hebat euy …

Well, saya nda bermaksud untuk bikin review mengenai layanan tong sampah di 2 tempat baru itu, namun yang membuat saya heran (sekaligus senang ) adalah dibukanya kemungkinan untuk memsang kode adsense / javascript di text widge. Waaaah, cool banget nih …. Hal ini yang kemudian membuat saya berpikir untuk memindahkan hostingan saya di indrio.wordpress.com ke 2 tong sampah tadi.

Hmmm, gimana baiknya ????

*masih berpikir keras*

6 Comments

  1. wah…. salut pak… kok tong sampah sih nyebutnya…. kan imejnya jadi tulisan tulisan yang gak berguna dan dibuang orang… kan lebih baik nyebut rumah dunia maya….
    semangat terus menulisnya pak….

  2. ada 2 alasan kenapa sy pake sebutan “tong sampah”
    1. karena ‘tong sampah’ lebih ringkes dari pada ‘rumah dunia maya’ (2 < 3 kata)
    2. karena bisa jadi orang menganggap bahawa tulisan saya ngga mutu dan dianggap cuma tulisan ‘sampah’ , Walau sebenarnya sy nda ‘meremehkan’ blog2x itu.

    hehehehehe

  3. Maka itu cukup 1 blog buwat saya…:mrgreen:

  4. ah gw aja dah ribet ini pake dua

  5. wah saya malah belum akuisisi nih, soalnya yang di blogspot dan blogsome aja dah gak keurus masak mau nambah lagi😀

  6. @adit & suprie1983
    nda ada kata cukup untuk ketamakan dan narsisme.. hahaha
    @iorme
    duh, sy malah blm daftar di blogsome neh, daftar ah ..
    *lgs cabut ke blogsome*


Leave a Reply

