Skip navigation

Ungkapan tersebut sering kali saya ucapkan untuk merujuk kepada permintaan untuk menyampaikan sesuatu ( biasanya salam :-p ) kepada seseorang. Dulu waktu masih jamannya ‘suka2an’ kepada seseorang, saya biasa mengucapkan itu dengan pengharapan yang sangat agar salam tersebut benar2x disampaikan kepada yang berhak, dan tentunya sebuah harapan yang besar juga apabila seseorang itu memberikan salam baliknya.

Namun entah kenapa, ungkapan ‘Salam ya’ kini seperti menjadi sebuah ungkapan yang BASBANG jika kini saya ungkapkan lagi kepada teman2x saya. Mereka seperti sudah bosan apabila saya mengucapkan itu. Mungkin karena kini mereka sudah mengetahui bahwa kalau saya mengucapkan itu, seringkali hal itu bukan benar2x ditujukan untuk sebuah permintaan penyampaian salam, namun lebih kepada ungkapan perpisahan. Jadi misalnya suatu saat saya harus pergi lebih dahulu dari teman2x yg lain, saya pasti selalu mengucapkan itu.

Entah kenapa juga, hati saya seperti ada yang mengganjal kalo saya tdk mengucapkan kalimat itu sehari saja. Mungkin karena kalimat itu sudah terpatri didalam hati, dan serasa ganjil kalo saya tdk ucapkan.

So guys, jangan bosen2x untuk mendengar kalimat itu meluncur dari mulutku ya ? Karena saya tdk akan pernah berhenti mengucapkannya. Dan dengan ini saya mengumumkan kalo kalimat Salam ya™ saya klaim sebagai salah satu trademark saya selain Yani mana ya™

13 Comments

  1. salam kan kayak amanat ya ..? (maaf telmi)

  2. yups .. emang amanat sih … but untuk kasus gw itu tetap aja basbang :-p
    *lebih telmi*

  3. wach, klo “Salam ya™”, terserah itu trademark siapa, tapi kalo “Yani mana ya™” jadi trademark loe, gw gak setuju. lihat di sini
    lihat baris ke-3, di situ ada kata Hikmah/Yani. Walaupun beda orang/nama/makna dari istilah tersebut.
    Selain itu kata “salam”, berarti “semoga diberikan keselamatan/selamat(As-salam)”. jika salam di sampaikan kepada orang yang bersangkutan secara LANGSUNG, itu benar dan sesuai. Akan tetapi, apabila “salam” di sampaikan melalui orang lain, berarti JELAS ada harapan dari si pengirim untuk disampaikan “salam”nya kepada orang yang dia (pengirim) beri “salam”, tentunya melalui si pengantar “salam” itu sendiri.

  4. @ofank
    gw pusing bacanya, gw masih blm ngerti maksud loe
    :-((

  5. salam untuk anda yang sedang menunaikam tugas yang mulia

  6. :-w untung bukan Dewi Mana Ya ? &trade

  7. Untung bukan Dewi Mana Ya ? ™ << ini yang bener maksudnya

  8. maksudnya apa yaa ?? :p

  9. yani, siapa oom?

  10. @alfaroby
    Salam buat anda, mas … :-d
    @suprie, suprie, & suprie
    iya .. iya .. gw ngerti kok, nda usah sampe 3 kali gitu donk .. hahahaha
    btw, kok skr dah berani sebut nama neh ? cieeee
    @kwear
    makanya sering kekontrakan donk oom ..
    @away
    Yani itu adalah sebentuk wanita yang ‘sempurna’ … menurut co-nya sih … hehehehe

  11. wa ‘alaikum salam…..

  12. wach, seru nich kang Indrio… ogut juga titip salam yaa,😉


Leave a Reply

