Skip navigation

Tidak terasa sudah hampir 1 bulan ini saya tidak aktif blogging. Bukan karena bosan atau malas untuk membuat artikel. Bukan jg karena tidak ada ide untuk menulis, namun lebih dikarenakan kesibukan yang tidak memungkinkan saya untuk bersentuhan dengan “rumah” saya di WP dan di Indrio.name.

Kangen banget untuk berkunjung lagi ke “rumah” teman2x bloger. Hmm, kira2x mereka sedang ngapain ya ? :-d

Mudah2xan waktu 2 minggu kedepan bisa cukup untuk membalas kealpaan saya selama ini.

Oh ya, berikut ini saya mo share foto2x saya dan teman2x dikerjaan dengan menggunakan baju kebangsaan kita. Silakan di ejek dan dimaki2x . hehehehe

batik_mania

ps:
Untuk pak Herry, pak Marniel, Adit, Wahyu, dan rekan2x yg lain tolong kumpulkan foto2x kalian untuk digabungkan menjadi foto keluarga besar kita.

5 Comments

  1. selamat mendarat kembali😀

  2. welcome home..

  3. Asiiiik…… makan-makan…..!!!!🙂

  4. Selamat dataaang…😀

  5. salam kenal juga mas, mari kita meramaikan dunia blog


Leave a Reply

