Skip navigation

Mungkin temans sudah mengetahui berita mengenai berita mengenai penolakan DPR dalam proses pengeledahan ruang kerja anggota DRP Al Amin yang akan dilakukan oleh KPK baru2x ini. Hal ini membuat saya tertawa meringis mendengarnya dan akhirnya dalam pikiran saya terbesit kata2x Gus Dur diwaktu lalu yang mengatakan bahwa DPR itu Taman Kanak – Kanak.

Entah apa yang ada didalam pikiran DPR saat ini. Bahkan grup musik Slank pun di-‘gugat’ salah satu lagunya karena mengkritik lembaga tinggi itu.

Apakah mereka mengira bahwa keberadaan mereka sebagai wakil rakyat membuat mereka lebih tinggi dari hukum ??? Lalu rakyat mana yang mereka wakilkan sehingga mereka bisa berfikir seperti itu ?? Yang pasti bukan Saya.

Sebagai salah satu rakyat yang ikut memilih mereka, saya merasa tertipu dan dipermainkan oleh kelakuan para wakil saya disana. Saya seperti orang bodoh yang tidak bisa apa2x terus dibohongi oleh mereka. Saya sudah muak dengan segala tindak tanduk mereka yang merasa seperti lebih hebat dan lebih berkuasa dari seorang Nabi. Bahkan seorang Nabi pun tidak dapat lepas dari konsekuensi yang ditetapkan oleh tuhannya apabila dia melakukan kesalahan.

Bubarkan DPR ???? Apakah mungkin ???

Yang jelas tidak mau lagi saya dipermainkan oleh mereka.

3 Comments

  1. solusi bukan pada pembubaran DPR, tapi pada penggantian anggota yang cerdas dan berbudi luhur. he he he slogannya UBL tuh! ^_^

  2. Jangan dibubarin…
    Tapi dikirim ke pedalaman-pedalaman sana. Suruh kerja rodi selama setahun juga udah boleh.
    sukur2 keluarnya masih pada idup😆

  3. bah .. DPR ?? kerjaannya cuman gitu aja … payah dah


Leave a Reply

