Skip navigation

Beberapa waktu belakangan ini Komunitas Bloger Benteng Cisadane sedang mempersiapkan untuk mengadakan pelatihan ngeblog untuk semua orang. Disini para peserta bisa memperoleh banyak sekali info dan materi soal ngeblog. Dari soal non-teknis (sosial, budaya, jurnalis, hukum, dll) dan teknis (installasi, perawatan, konfigurasi, dll). Dan yang lebih cool lagi adalah pelatihan ini GRATIS alias GRETONG alias NGGA USAH BAYAR APA2x. :-d

Walau pelatihan ini gratisan, bukan berarti materinya ‘murahan’. Selain dilatih oleh banyak ‘pakar’ dibidang nya masing2x, dipelatihan ini para peserta juga akan mendapatkan snack berkualitas, (mungkin) makan siang sehat, dan tentu saja pemandangan yang ‘segar’ dari para anggota kominutas.

But, karena tempatnya sangat terbatas, yaitu 30 peserta, maka calon peserta musti buru2x daftar supaya ngga ketinggalaan momen yang sangat menggembirakan ini.

Duh, kenapa saya jadi ngomong kaya tukang obat gini seh. Tau ah .. lagi pusing sm kerjaan, makanya jadi ‘oneng’ gini. Pokoknya catat aja tanggal dan tempat nya seperti yg dibawah ini. Trus segera mengisi formulir pendaftarannya. Trus tunggu konfirmasi dari panitia via email + telp. And selesai deh ….

Hari, Tanggal : Minggu, 11 Mei 2008

Waktu : 09.00 10.00 – selesai

Tempat : Multiplus Kisamaun

Trainer : Away, Kombor, Anggara

Dah ah … sementara ini dulu yang mo saya share. Nanti kalo ada kabar terbaru di inform lagi.

8 Comments

  1. om om … saya boleh ikut gak ???

  2. Oom Uyo kok ndak ikut nge-training??:mrgreen:

  3. aku ikut bole nggak om??

  4. om, aq ikut boleh ga ??

  5. @all
    Silahkan ikut semua. but kalo ditolak jadi peserta gpp ya
    :-))
    Kalian kan semua udah jadi seleb !!!!

  6. ada kang kombor..kangen cempluk..moga sukses acaranya ya…

  7. om aq bru blajar ni….
    gmna si cara publikasikan gmbr ku…
    mksi ya ommm…

  8. Wah, bakal asik ya acaranya. Ceritain dong hasilnya, kalau perlu tulis kegiatannya.


2 Trackbacks/Pingbacks

  1. By at blogerbenteng.com on 29 Apr 2008 at 10:36 am

    […] Woro-woro pelatihan ngeblog gratis ada di sini @indrio.wordpress.com https://indrio.wordpress.com/2008/04/29/woro-woro-pelatihan-ngeblog-gratis-ada-disini/ […]

  2. By Pelatihan Blog KBBC » away.web.id on 29 Apr 2008 at 11:15 am

    […] Woro-woro pelatihan ngeblog gratis ada di sini @indrio.wordpress.com https://indrio.wordpress.com/2008/04/29/woro-woro-pelatihan-ngeblog-gratis-ada-disini/ […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: