Skip navigation

Aku tidak akan bilang cinta padamu, walau sebenarnya rasa itu selalu ada dihatiku.

Aku akan selalu acuh padamu, karena ku tak mau kau tau kalau aku selalu memerhatikanmu.

Aku masih ingat seluruh kata2x konyol mu, meski kau sudah melupakannya.

Aku tidak akan mudah berjanji padamu, karena aku takut kau tidak percaya lagi padaku.

Saat aku menjemputmu dibandara waktu itu, ak emang tidak membawa setangkai bungapun. Tapi hanya aku kan yang membawakan tasmu sambil bertanya “Apakah kamu sehat2x saja ?”

Aku selalu marah padamu, jika kamu tidak membalas pesanku.

Aku melarangmu bekerja dikantor, karena aku sudah menyiapkan segalanya untukmu.

Aku hanya diam saat kau marah.

Aku hanya diam saat kau menangis.

Kau terus bingung, kenapa aku selalu ada untuk kamu.

*Diinspirasi, diadaptasi, dimodifikasi berdasarkan tulisan di blog Ainu Amri Tanjung*

*Untuk seseorang yang dihatinya selalu ada 1/4 bagian untuk ku*

7 Comments

  1. kasian bgt cuma 1/4😦

  2. buat gw ??

    dari someone buat gw ?
    atau
    dari gw buat someone ?

  3. Saat aku menjemputmu dibandara waktu itu, ak emamgn tidak membawa setangkai bungapun.

    kata “emamgn”, maksudnya apa yaa??? Maaf saya telmi…😀

    NB: kok posting sebelumnya gak bisa di komentari???

  4. pasti bukan buat gw, soalnya gw bukan homo…nah gw tau puisi ini pasti buat Satya or Didi kan????
    hahahahahahh…*ketawain iyo sampe perut six pack*

  5. Aku tidak akan mudah berjanji padamu, karena aku takut kau tidak percaya lagi padaku. <— Cool..

    Mirip kata ce gw😀, simple but nusuk,, hehe..

  6. @Ade
    1 bagian untuk Allah, 1 bagian lg untuk Ortu, 1 Bagian lg untuk Keluarga, dan yg terakhir untuk gw :-p
    @suprie
    yang pasti bukan buat low prof :-))
    @ofank
    thx buat kritik nya …
    @daniel
    gw jg bukan homok !!!
    @Sai
    nusuk ???/ kok kaya preman ya ? :-))

  7. hmmm…’
    kuq kyny…’
    sdkit sinisme pdqu yia…’
    hikz..hikz…’
    osaka’antara’
    bgd necgh…’


Leave a Reply

