Skip navigation

Hari sabtu kemarin saya dan 2 teman keliling didaerah Jagakasa untuk mencari motor2x tua yang udh lama kita impikan. Berhubung ada info soal dijualnya 2 motor Honda S 90 Z, lantas kami langsung menuju ketempat yang udh dijanjikan oleh penjual motor itu. Namun karena orang yang mo jual blm sampai ditempat, jadwal pertemuan yang seharusnya pada jam 5 akhirnya diubah menjadi jam 6 dilokasi yang sama. Wah masih 1 jam lagi … mo ngapain ya ? Akhirnya teman saya yang bernama Totti menyarankan untuk ke tempat tongkrongan dia semasa kuliah dulu sambil kalo mau makan dan minum.

Niatan sih sebenernya cuma mo minum aja. But, setelah ngelihat menu2x yang ditawarkan, nda tahan juga untuk ‘sedikit’ nyobain menu masakannya. Well, hajarrrr bleh :-)).

Tempat makan ini lumayan unik, karena model penyajian menu2x nya dengan cara prasmanan alias ambil sendiri2x. Kalo gitu kali ini saya ambil Cumi asam manis dan sayur (namanya lupa :p). Setelah memilih dan mengambil lauk, saya dihadapkan pada meja minuman. Aaaah, tentu aja Es teh manis yang saya pilih :-d.

Dari situ, kami langsung membayar dikasir yang memang bersebelahan dengan meja minuman. Dan ternyata dari menu yang saya pilih tadi, saya cuma membayar Rp. 7000 !!! Well, jauh lebih murah dari makan siang saya sehari-hari dikantor nih. Padahal saya udah siap2x untuk membayar dua kali lipat dari itu.

Ok… Langsung ke meja makan yang bergaya lesehan sambil memandangi SPG2x Rokok yang juga lagi makan di meja seberang :-p . Tanpa jaim dan malu2x kami langsung menghajar semua yang dihadapan kita itu. Dengan tetap mata tak henti2xnya melirik kearah depan.

Setelah puas menikmati SPG2x makan2x itu, kami langsung menuju ketempat pertemuan dengan orang yang akan menjual motor tua itu. Tapi, setelah kami sampai disana, orang itu tidak juga kelihatan batang hidungnya. Ditelp, malah dimatiin. Niat jual nda sih ?!?!?!?! Wah dengan dongkol kami langsung pergi meninggalkan tempat itu, sambil sumpah serapah yang tak berhenti.

Oh well, walau kami hari itu tidak berhasil mendapaatkan motor idaman, namun kami cukup senang bisa jalan2x sore sambil makan enak nan murah dan jangan lupa juga SPG2x nan cantik jelita itu.

*Malam ini, sengaja saya mampir ketempat tukang pijet dan melihat ada artikel mengenai lomba culun yang diadakan oleh artis nan ganteng rupawan ini. Kalo gitu, artikel saya ini saya sertakan juga deh. Lumayan juga hadiahnya.*

13 Comments

  1. siyall gw dibilang tukang pijet…๐Ÿ˜ˆ

  2. Makasih tlah ikut memeriahkan lomba culun ituh… Wah bonus mandangin spg itu lhoh yang jadi bikin kepingin. Oh, ya salam kenal mas. Jangan lupa baca info tambahannya di blog saya, kirimkan imel dengan judul register ke kulinerjelata[at]gmail[dot]com yang berisi permalink tulisan ini. Mmmuahhh

  3. emang bukan, ed?? hehehhe….

  4. @edy
    hahahaha .. sori bro
    @slamet
    salam kenal juga mas.
    SPG nya yg biin ngiri ya :-d
    Sudah saya kirim emailnya.
    @emyou
    tuhkan lang, banyak yg bilang gitu :-))

  5. tukang pijet spesialis untuk cewe-cewe!๐Ÿ˜›

  6. walah koq nggak bagi2 …

    btw kalo di Bandung harga masakan padang segitu sudah lumrah …

    minat pindah ke bandung ? (loh)๐Ÿ˜€

  7. @edy
    gw no comment aja deh :-p
    @adit
    nih gw bagi .. hahahaha
    loe aja deh yg kesini … :-p

  8. :(( huhuhuhuhuhu… Gwgak diajak… jadinya NoComments. :p

    Hanya satu comment aja yaa… ;;)
    Nama tempatnya yang bener mana tuch? (“Jagaxxxxx“).
    Yang bikin gw ngiler, itu Jus Alpukat-nya.
    – Happy Blogging…!!!

  9. wah gw keduluan nih ikut lomba culun inih…punya rekomendasi tempat yang murah lagi nda??? bagi donk buat ikutan lombanya nih….

  10. mana skrinsut SPG-nya?

    atau hanya sekedar hoax?

    hehe

    *ngeloyor*

  11. @ofank
    once again .. thx alot
    @daniel
    gimana kalo bu Dewo ?
    @zam
    ituh diah …. foto2x SPG nya pada burem .. jdnya nda sy posting
    :((

  12. motornya jadi diliat nda…?
    jadi penasaran sama motornya nih….

  13. foto spgnya mana bang:mrgreen:


One Trackback/Pingback

  1. […] Masih banyak aneka polah tingkah rakyat jelata ketika menikmati sajian kulinernya. Ada yang makan sambil pijat, ada yang sambil ngelirik SPG nan imut dan cantik bak Miyabi. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: