Skip navigation

Gara2x kangen kamu, aku ngga bisa tidur lagi neh habis call km semalam.

Keinginan masih mo denger suara kamu yang merdu itu terpaksa tertunda nanti pagi karena pulsa habis dan ngga tau mo beli dimana dini hari gini.

Untung nyasar di website ini. Aku jadi tau band jepang yang vokalisnya kok dilihat mirip kamu ya ?

Katanya sih virtual, but kok kelihatan kaya orang beneran ya? So, ak yakin itu pasti kamu.

Kamu bilang katanya kamu bukan artis. Ahh, aku lebih percaya kalo kamu sebenernya artis virtual yang nyanyi di Genki Rockets itu.

Keyakinanku makin terbukti setelah ak melihat banyak video kamu disini, dan disini.

Kalaupun itu bukan kamu, setidaknya aku bisa merasa melihat dan mendengar kamu skr.

ps: oh ya, jgn lupa bangunin ak pagi ini ya :-d. Aku ngga mo telat masuk kantor. Thx

8 Comments

  1. *makin binun n curiga*
    diem aja deh, ga ngerti🙂

  2. dwugh…’
    bp satu ne…’
    mkin twa mkin jd..’
    sp tuch yg d’call mlm2′
    slm yia 4 u’r wife n son’

  3. hmmm…masih aja si eyang ini.

  4. pasti….

    layanan HOT line…

    ^^

  5. My Comment’s :
    1. Bukannya, biasa bergadang, Boss???
    2. Ogut ndak kenal nih sama yang di Video.
    3. Ya iyalah, Seorang isteri itu ibarat Permata rumah tangga. Nah kalau suaminya sudah mulai melirik ke Permata yang lain, Pasti dia akan merasa Cemburu, Sakit hati, Takut kehilangan sandaran hidupnya, apalagi kalau sudah ada momongan. Laen dengan kau adalah lelaki. :p
    4. Ogut sempet discuss sama kawanku, mungkin video-nya itu pakai Lighting yang udah terprogram. Maybe.😉

  6. @Ade
    gw diem jg deh .. lebih nda ngerti :-))
    @kireina
    gw blm tua kali non .. but Wasalam
    @daniel
    masih apa ya ? :-p
    @nengbiker
    hot line ?
    @ofank
    1. skr dah jarang begadang bos :p
    2. iya .. gw jg nda kenal tuh
    3. gw nda ngelirik ce lain kali !!
    4. gw lebh tertarik sm 3d virtual artisnya

  7. lagi donlot, tapi gak beres – beres

  8. @suprie
    gw dah punya nih
    *sodorin flashdisk*


Leave a Reply

