Skip navigation

Berawal dari membaca ulasan oom Rendy mengenai update-an website ITB dan UNPAD, saya jadi tergerak untuk berkunjung ke website BL yang cukup lama sdh nda saya kunjungi. Well, karena memang saya nda punya bakat nyeni web design jadinya komentar saya untuk “kualitas” website BL yah OK aja sih. Yang penting bagi saya adalah fungsionalitas dari website itu, dan menurut saya fungsionalitas dan navigasi di website BL sudah cukup bagus dan mudah.

Saya kemudian mendapatkan informasi dari website tersebut bahwa website BL menduduki peringkat ke 20 se-Indonesia versi WebOMatrics . Wah, kayanya saya boleh ikutan bangga deh untuk itu, walaupun saya jg nda ngerti soal peringkat2xan kaya gini deh. Kalo yang saya pelajari dari oom kombor soal peringkat2xan kaya gini, saya cuma ngerti soal PageRank dan Alexa. Well, kalo yang saya lihat dari tool di mypagerank nilai untuk situs bl.ac.id adalah 4, waah lumayan lah, nilainya sm dengan website saya yg disini :p .

So, inti dari artikel ini sih, saya cuma ikut2xan bangga dengan website almamater saya itu. : )) Apalagi ada teman saya di komunitas bloger benteng yang jadi dosen disitu.

But Wait !!!!  What the F**k in there !!! saya kok ngeliat ada yg aneh disitu. Saya ngeliat ada “iklan” pemilihan Putri Banten ya disitu ?!?!?! ….. Hmmm, saya baru tau di BL ada falkutas modeling ?

Pemilihan Putri Banten

Pemilihan Putri Banten

Mata saya tiba2x perih, jantung jadi dagdigdug , kepala jadi senat-senut, p***s jadi meregang naik. Aduh …. Kalo saya saya jadi mahasiswanya, saya yakin hari ini akan bolos kuliah untuk rebutan kamar mandi sama teman satu kos.

8 Comments

  1. mahasiswi itu ukuran berapa jurusan apa, om?:mrgreen:

  2. koq putri kaya gitu mukanya?

  3. @edy
    Nah itu lah yg gw bingung bro, perasaan sih di BL nda ada juruan modeling😦 . Soal ukuran . gw no-comment ah :p
    @ade
    yups, kayanya cakep-an selingkuhan bini gw yah ? hehehehe

  4. klo pemilihan Putra Banten ada ndak??? mau ikutan tuh klo ada Om…😛

  5. wakh, kbtulan saiah bkan putri banten, malainkan putri ortu saiah MLT😀

  6. eh lagi pada ngomongin aku ya? hehehe
    bisa dipasangin adsense donk website BL :p
    @edy : kayaknya dia gak masuk kelas karyawan deh oom

  7. :$mas klw pemilihan cw2 PRT ada g nih? Aq mw ikutan

  8. Wah-wah

    copas:
    p***s jadi meregang naik.

    sering baca situs cerita dewasa ya? huahahaha


Leave a Reply

