Skip navigation

Beberapa hari belakangan ini domain indrio.name dan semua sub-domain nya tidak dapat diakses. Hal ini dikarenakan saya masih berusaha untuk memindahkan hosting domain saya itu kelayanan gratisan di xname.org. Alasan saya untuk memindahkan domain saya ini bukan karena saya tidak puas dengan layanan yang telah diberikan oleh qwords.com selama ini dalam mengelola domain dah hostingan saya. Namun lebih kepada alasan penghematan dan kemandirian saya dalam mengelola website2x saya didomain tersebut. Walau mungkin pengehematan yang saya lakukan tidak terlalu besar, namun saya sangat puas apabila bisa hidup lebih murah dibandingkan orang lain.😛

Langkah2x yang saya lakukan untuk melakukan operasi ini saya jelaskan secara lebih rinci disini.

One Comment

  1. weikzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


Leave a Reply

