Skip navigation

Barusan saya baca berita dari teman saya yang memberitahukan bahwa pada akhirnya Bahasa Indonesia diakui sebagai salah satu bahasa didunia (google) . Walau masih banyak kekurangan dan kekacauan bahasa disana sini, saya merasa cukup senang dengan usaha google yang sudah cukup lama saya tunggu ini. Sore ini saya mencoba untuk menterjemahkan blog saya yg ini, itu, dan sono… dan saya lihat hasilnya cukup mendekati jauh dari yang sama mau. Walau begitu kita masih bisa berkontribusi supaya hasil terjemahannya makin kaya dan tepat.

So, mari kita desak google untuk segera ngajak kita tuk makan2x. :))

One Comment

  1. iya donk google makan2…
    iyo yg wakili pembayarannya…
    oke???


Leave a Reply

