Skip navigation

Hari ini, kayanya hidupku lagi sial banget. Dari mulai bangun tidur yg kesiangan, sampe kesialanku malam ini dengan adapter laptop. Mungkin bagi sebagian besar orang kesialan yg kuhadapin hari ini nda seberapa dibandingkan kehidupan orang lain yg mungkin jauh lebih kurang beruntung dariku. Namun tetap, kejadian2x ini membuatku BT seharian.

Kesialan pertama adalah lupanya aku membeli bensin saat berangkat kerja. Diriku memang seorang pelupa akut. Banyak hal kecil hingga besar seringkali terlupakan, namun kealpaanku kali ini, betul2x membuatku jadi bad mood seharian tadi dikantor. Terbayang dalam benakku harus mendorong motor hingga pom bensin terdekat. Bayangkan, pulang kerja yg sudah capai, dan kemudian harus mendorong motor. Dem !!

Kesialan kedua adalah saat listrik kantor tiba2x mati dan kemudian membuat adaptor laptopku rusak. Ditambah lagi baterai laptopku yg memang sudah drop, membuat banyak pekerjaan yang terbengkalai. Gooosh, bayangkan seharian dikantor, tanpa melakukan apapun karena semua kerjaan ada dilaptop yg mati. Dem PLN !!

Okeh, setelah suntuk setengah hari, akhirnya aku memutuskan untuk pulang lebih cepat untuk mampir ketoko komputer untuk membeli adapter yg baru. Alhamdulillah, ternyata bensin masih cukup untuk menyalakan motorku ke POM bensin terdekat. Namun, masalahnya aku nda tau dimana lokasi POM bensin yg terdekat. ‘Ya sudah lah, cari POM bensin sejalan pulang aja’ demikian benakku berbicara. Dengan terus merasa was2x, diriku memacu pelan motorku. Hingga sampailah diriku ketok komputer yg kutuju, dan kemudian pulang dengan membawa adapter laptop yg baru terbeli tadi.

Dengan perasaan gembira membawa adapter laptop yg baru, diriku seakan2x sudah melupakan dua kesialan ku sebelumnya. Terbayang dalam pikiranku, sesampainya dirumah nanti diriku akan bisa menyalakan laptopku untuk menyelesaikan sedikit pekerjaan kantor yg tadi terbengkalai. Namun ternyata kesialan memang harus datang tiga kali untuk sempurna. Sesampainya dirumah diriku langsung mencoba adapter yg baru beli tadi dan hasilnya adalah ….. RUSAK. Dem, Dem, Dem you Adapter !!!

Kini diriku cuma meringkuk sendirian dipojok meja sambil memandang laptopku yang tak bertenaga ini.

Semoga, hari esok keberuntungan banyak yg memihak pada diriku. Ku yakin itu.

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: