Skip navigation

Entah sudah berapa lama saya menghilang dari dunia perblogan (bener nda sih?) . Mungkin sudah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Bahkan domain indrio.name saya saja sudah tidak saya miliki lama tanpa saya sadari. Dan kini, hanya tinggal blog ini yang menjadi peraduan terakhir saya didunia maya.

Mungkin ada benarnya juga yang master 68% katakan bahwa blogging hanya fenomena sesaat. rekan2x saya lainnya pun terlihat sudah sangat jarang mengupdate blog nya masing-masing. Mungkin fenomema facebook atau twitter yang turut mempengaruhi mood kita dalam menulis disini. entah lah. Saya hanya katakan apa yang saya pribadi rasakan.

Namun, sudah bosan juga rasanya saya bermain-main didalam dunia facebook dan twitter. Dan kini saya butuh tempat peraduan lain, maka kembalilah saya ke blog ini.

Seorang rekan bertanya kepada saya “kenapa nda pernah nge-blog lagi?” . Dan saya hanya bisa berkata “Belum ada inspirasi” . Kita sama-sama tau bahwa jawaban itu hanya alibi dari kemalasan diri untuk menulis.

Lalu, apakah kini blog ini akam hidup lagi. Mari, kita coba bersama-sama.

-thx 4 u angel 2 remind me-

One Comment

  1. Welkombek Om:mrgreen:
    Saya juga hiatus, tapi baru beberapa bulan. Nggak mantep kalo belum tahunan.
    *balik hiatus*


Leave a Reply

